Selasa, 02 Desember 2008

A Little Promotion

.


OK. Gambar ini dibuat oleh Sigit si Bayi Gurita. Personally, I don't really like the picture, but hey, he can capture the essence of my face very well. Dan yang mengagumkan, dia mengerjakannya langsung di komputer dengan mouse, hanya dalam waktu kurang dari 3 jam! Neat huh? Demikianlah orang yang bercita-cita jadi komikus dan ilustrator.

Demikian pasfoto saya sebagai perbandingan:



Ada yang tertarik untuk dilukis secara digital juga? Kebetulan juga Sigit juga sangat tertarik untuk menggambar wajah orang. Kata saya sih bagus buat dia latihan dan melengkapi portfolio. Kata dia, karena dia suka mencuri wajah =p menakutkan memang. Eniwei, buat yang tertarik untuk digambar wajahnya, silakan kontak Sigit di http://citcid.blogspot.com ato citcid@yahoo.com. Mungkin Bayi Gurita itu akan mengharapkan balas jasa untuk gambar yang dia buat, katanya buat dia nabung buat beli electronic pen untuk menunjang pekerjaan di bidang ilustrasi.

Tertarik? Mungkin detailnya, nego-nego aja ama dia okay?

2 komentar:

liza mengatakan...

=D
kok ga ada yg kasi comment yak?
gambarnya keren. (ehm..kalo diliat2 lagi, malah lebih keren dari foto di bawahnya) hehe..

She Neno mengatakan...

Wuess..

Wah setuju mba ul.. emang keren banget, tapi lebih dewasa penampakan pada gambarnya ya? haha=p

Eh, tolong bilangin Sigit dong, gw mau tuh dilukis gitu. Ntar gw prin trus gw pigurain deh. Tapi, ehm. mau request, pas bagian jerawatnya anggep ga ada aja ya. Whahahaha xD